Rabu, 24 September 2008

Mencari Sahabat lama (hehehe.. Kena Timpukan lagieh :P)

Aturan mainnya kaya gini:
1. Tulisan harus berjudul Mencari Sahabat Lama
2. Tuliskan 7 sahabat yang sedang kita cari.
3. Sertakan identitas sahabat yang sedang dicari itu (Seperti asal Daerah, Sekolah, dll)
4. Tuliskan 7 MP-ers yang harus membuat postingan seperti ini. 
5. Selain itu, untuk 7 MP-ers pengintip pertama juga berkewajiban untuk membuat postingan serupa.
6. Tuliskan aturan ini di awal tulisan.
7. Harus dikerjakan dalam waktu maksimal 7x24 jam sejak dibaca postingan ini!

 

1. Ifa, Temen masa kecil juga ni di Tanjung Pinang, Terakhir ketemu pas dia nikahan hehehe.. baru pertama kalinya gw loncat2 pas salaman ama penganten .. ampe pengantennya ikutan loncat2an hehehe...

2. Maris, Wah.. ni die cewe yang pernah nabok gw... sumpe galak bangeeeeddd... Mama genk tu waktu itu jaman SD.

3. Ibenk, Temen SMA di jakarta gw terakhir ketemu pas die jadi Taruna AU, bikin gw malu kalo jalan ama die pake baju seragam.. diliatin orang boooo...

4. Jeffry, Temen SMA, Halah ini si musuh gw... Bos kapan kita berantem lagi

5. Ethon, Temen SMA juga.. Temen berantem juga gara2 keplak2an halah.. beraninya ama cewe  (kok kayaknya musuh gw cowo semua ya :P)

6. Anak2 HMJ Akuntansi Trisakti 94.. semuanyaaaaa... KANGEN NIII... keteuman YUUUKKKK....

7. Anak2 R,  Geng Yang suka ngumpul2 halah ibu2... kapan kita reunian lagi... Bawa Anak2 ya entar kalo reunian :P

Akhirnya Beres juga , Timpukan selanjutnya:

1. Ines Lagi deh... (jadi kapan ngumpulnya nii..)

2. Jeng Dini ya...

3. BundaQia

4. Mamanya Mas Fay

5. Kithy

6. Mamanya Pascal

7. Iwed

7 komentar: