Senin, 24 Januari 2011

Apa si bedanya sekolah alam ama sekolah biasa? Penasaran :p

9 komentar:

  1. aku jg kurang mudeng,soale zahra di sekolah biasa jd sekolah alam gmn yaa...*nyimak aja aah..

    BalasHapus
  2. lah ya itu aku juga gak mudeng apa ya maksudnya :P

    BalasHapus
  3. sekolah alam belajarnya di alam :)

    BalasHapus
  4. ya beda mak. di sekolah alam anak2 diajarin lebih dekat dgn alam. jd ga cuma belajar di kelas, tp diajarin soal berkebun, memancing, bercocok tanam, dll. sekolahnya jg diset lebih alami, ga ada seragam formal. trus ada saatnya anak2 bisa maen bola, maen pasir, outbond, dll. seru sih klo gw liat. cuma biayanya jg seru, hehe...

    BalasHapus
  5. klo sekolah alam yg pernah aku datengin ka..konsepnya mm gak dikelas tp permainan gt. satu guru megang 1 permainan. misalnya masak2an, main lumpur. menggambar, dll jd anak tinggal milih mau main apa dia tinggal nyamperin tempat permainan itu. trus konsepnya mm mendekatkan diri sama alam. klo menggambar bahannya dr alam perasan kunyit, air tanah liat dan kopi gak pake crayon or pensil warna.main play dough dough nya bikin sendiri, diajarin jg sm gurunya...aku suka nya karna gak model belajar dalam kelas yg duduk dan dengerin gurunya tp full aktifitas secara nawra gak suka duduk diam...gak betah dia

    BalasHapus
  6. Aku tertarik ma skolah alam, dah survei2 even uang mukanya msh msk tarif wajar but bulananya lumejeng euy :-P

    BalasHapus