Rabu, 04 Agustus 2010

Trial di Bimba..

setelah kemaren dulu daftar mc kids di mc donald... dan akhirnya si emak tekor ;)) akhirnyaaa... kemaren ngetest di bimba aiueo. Sebenernya bimba ini kursus membaca dan menulis.. tapi sebeenrnya bukan itu yang diarah ama si emak az iz tetapi gimana caranya dia bersosialisasi dan bermain...
Di bimba ini.. ternyata eh ternyata metode yang diajarkan dengan bermain untuk umur yang di bawah 3 taun gurunya yang mendampingi 1 guru kalo di atas 3 taun 1 guru untuk mendampingi 4 murid.. metode yang diajarin kayaknya pake lagu2 gitu deh... *kedengerannya gitu, soalnya orang tua gak boleh masuk jadi gak keliyatan* Ooo iya satu yang gw seneng kalo kata si bu gurunya di bimba itu.. gak ada tu sistem di paksain .. jadi kalo anaknya maunya ngapain di turutin tapi tetep diarahkan... dan bu guru bilang akan menimbulkan minat baca dan belajar anak ;))
Ya sutralah namanya juga trial boleh kok ampe 3 kali.. tergantung azkanya aja.. yang mau sekolah dia kan.. (catatan: sebenernya azka minat belajar disana soalnya naik angkot..)
OO iya ada gambar hasil karya si azka di bimba ... *garuk2 pala bener apa ya anak gw bikin gini*

34 komentar:

  1. *kiceup-kiceup* azka meni canggih mewarnainya euy..! hebattt...
    jangan2 ada bakat jd seniman tu kaa.... ^^

    BalasHapus
  2. gw curiganya bukan si azka ini mah.. kecanggihan ;))

    BalasHapus
  3. gubraaaaaaaaaakkk..!! dasar si Ujang..!

    BalasHapus
  4. lah tadi nangis gw mau berangkat die mau ngikut gw naik angkot maaak... giling dah tu ;))

    BalasHapus
  5. hebat euy..azka dah bisa mewarnai...hehehe....

    BalasHapus
  6. hahahahahaha, astaga alasan minat belajar disananya itu kaga nahan :))

    BalasHapus
  7. alasannya naik angkot? wkwkwkw...
    btw fotonya kok nga ada sih?

    BalasHapus
  8. makasih tante.. *tapi jujur gw masih gak yakin itu yang warnain azka*

    BalasHapus
  9. hiyaaaaa......... jangan2 minta ke bali juga nanti naek angkot ya azka? ;p

    BalasHapus
  10. huruf "A" nya bagus bo' ;-)
    Emang apa sih Az enaknya naek angkot hehehe

    BalasHapus
  11. eh jangan salah.. dan untuk ke bimbanya ituu melewati pemadam kebakaran jadiii si azka tambah seneng.. nanti kita lewat mobil pemadam ;))

    BalasHapus
  12. 3 kali trial ya ka, trus nanti pindah lokasi bimba nya hehehe. Azka ketagihan angkot ya

    BalasHapus
  13. he eh tuuu gw curiga deh bukan si az yang nulis ;)) nanti gw test deh di rumah ;))
    gak tau tu.. perasaan panas yaaa.. enakan juga naik ojeg ada anginnya ;))

    BalasHapus
  14. nah itu rencana gw pindah lokasi lagi bimbanya jadi deh 1 taun trial teroooosssss

    BalasHapus
  15. mewarnainya dah bagus lho mak..
    ikutin lomba mewarnai mak

    BalasHapus
  16. bwahaha trial 1 tahun sambil keliling bimba, niaaaaaatttt bener :)

    BalasHapus
  17. iya.. gak nyangka gw di balik muke jailnya itu bagus juga itu mewarnainya.. *kalo beneran*

    BalasHapus
  18. wakakakaka.. iya keliyatan banget ogah ruginyaaa ;))

    BalasHapus
  19. suka naik angkot juga neh azka...tosss dulu ahhhh
    apa enaknya naik angkot sih...kan panas tuh....
    dari gambarnya dah keliatan azka berbakat tuh...percaya aja deh mak kalo itu hasil karyanya azka....:)

    BalasHapus
  20. horeee udah bisa ngegambarrrrrr


    btw, gambar apaan tu mak? kekekekekkeke

    BalasHapus
  21. wuihhhh virus bimba jibran nular ke azka, tosss.....

    BalasHapus
  22. toooossss...
    iya kayaknya selain die bakat acting*dah niyat ni mau gw masukin sanggar* dia bakat ngegambar juga ya.. *semoga bener gambarnya* hehehehe...

    BalasHapus
  23. mewarnai mak...
    kayaknya si gambar jambu yak..

    BalasHapus
  24. toooossss... eh diz.. nanti kita gosip dah ya ;)) mumpung belom puasa

    BalasHapus
  25. gosip apaan dulu??? gw ol di YM yaa... ntar gw buzz... okayyy

    BalasHapus
  26. hebat AZka, semangat belajar yerus ya..

    BalasHapus
  27. Azka hebaattt! rapih banget mewarnai-nya :D

    BalasHapus
  28. makasih tante.. *dul bener kan itu yang warnain kamu* ;))

    BalasHapus