Jumat, 24 September 2010

Iseng nyetok clodi buat iseng2 dijual eh laku.. Alhamdulillah..

14 komentar:

  1. boleh numpang titip? :P fauzan punya dua clodi yg baru dan benar2 blom dipakai... hihihihi..

    BalasHapus
  2. Apaan mbak mereknya mau dijual berapa halah..

    BalasHapus
  3. @ rara: kagak berani gw bukan pedagang beneran hehehe.. Gw kan pedagang Lo Mau Gue Ada (lomagada)

    BalasHapus
  4. 1. sebuah moo moo kow (www.moomookow.com) warna hijau muda
    2. sebuah zigiezag jumbo

    kayaknya mending japri aja yah?

    BalasHapus
  5. lo yang minta si boo awalnya.. pan gw bilang lomagada :P

    BalasHapus
  6. iya gak banyak juga hanya membantu teman :P...

    BalasHapus
  7. ntar gw minta cariin barang lain lagi ya :)

    BalasHapus
  8. Alhamdulillah, nitip juga ah di mak eka.. :D

    BalasHapus
  9. yuuukkk.. ponakan eykeh banyak mak.. bisa gw tawar2in kalo pas arisan hahaha....

    BalasHapus