Jumat, 15 Oktober 2010

[curcol] tulisan gak jelas :P

Sebenernya kemaren iseng buka2 mp terus liat ada blog disini. Terus kebetulan tadi pagi juga ngebaca blog umi azka dari bandung di sini. Kok jadi keinget pengalamanku sendiri ya... hehehehe...
Awalnya emang gara2 kenal mahluk namanya multiply di internet jadi keranjingan belanja onlen.. dari yang deg2an keterusan jadi hampir tiap hari dikirimin barang ama om kurir.. Lama2 temen2 kantor tau kalo gw seneng banget belanja onlen.. dari liat baju anaknya, baju emaknya, ampe peralatan tempur di dapur... Pokoknya kalo ditanya sapa yang paling sering belanja onlen pastinya 1 kantor menuding gw *wakakakakakaka*
Sampai akhirnya temen2 dikantor liat2 harga dan akhirnya ada yang minta tolong di pesenin.. Nah, sebagai temen yang baik pastinya saya dengan sukarela membantu awalnya nanya2in terus kalo jadi ya dipesenin... tapi ada 2 kejadian yang bikin diriku kesel buangeeeeet... dan jadi gak enak banget deh ama seller dan juga ama yang mesen barang tentunyaaaa...
Ada yang nitip sesuatu barang (ban renang) langsung secepat kilat gw cariin tu di seantero mp dan fb sapa yang jual murce dan bisa dicicil (ini lebay sumpeh kagak ada yang boleh nyicil hehehe...) akhirnya nemu 1 OS dan yak dipesen langsung di transfer.. nah.. ternyata eh ternyata... OS ini gak ngasih tau kalo dia pake jasa kurir yang beda dengan yang lain kapan biasanya JNE yak.. lah ini pake jasa kurir lain dan luamaaaa... dan pastinya eykeh dong yang ketempuan.. di telpon ama yang pesen barang terus nanyain ama sellernya.. yang intinya gw rugi pulsaaaaaa... dan gak ada yang mau tau tuh :P
Ada lagi kejadian lain.. kalo ini emang temenku agak perhitungan dan bawelll (gw bingung bapak2 kok bawel yeee...) tiap hari nanyain mulu dari die transfer duit ampe tu barang harusnya nyampeee.. dan lagi2.. gw rugi pulsa doooong... huh.. andaikan saja waktu itu gw minta persenen.. mendingan jadi makelar tanah dah dari pada makelar OS ...

34 komentar:

  1. wah..wah...kalo kayak gini sih nama-nya uda nyusahin ya :D next time kalo dia minta tolong lagi di lebihkan aja buat beli pulsa Mbak hehehe

    BalasHapus
  2. terima nasip aja deh lu jd makelar. wkakakakkaka....

    BalasHapus
  3. bener bangettt.... makelar tanah mah jelas hasilnya juta2... :D

    BalasHapus
  4. iya mbak nita.. hehehe.. besok2 belajar jadi makelar tanah aja deh :D

    BalasHapus
  5. Huahahaha..
    Makanya liat2 juga Ka orgnya, klo cuma omdo mah males bgt pesenin. Ada tuh tmn gw jg gt, minta tanya2in...berentet tuh prtanyaannya, eh..ujung2nya kaga jd beli. Mana tuh OS pnya tmn gw, ujung2nya kan si buyer tnya2 gw trs, kaga enak ati euuuyyy...Ga lagi2 deh nolongin dia mah, hahaha...

    BalasHapus
  6. kudunya aung pulsa juga di masukkan jasa servis mak

    BalasHapus
  7. nah iyaaaa... bener banget... agak gimana ama sellernya gak enak kan nanyain mulu..

    BalasHapus
  8. iya bener besok2 gw minta uang jasa makelar :P

    BalasHapus
  9. setuju ini ^____^ hahaha biar ga rugi pulsa ",)

    BalasHapus
  10. hehehehe bener kan ya mak muli.. pikirkan dong nasib kami para makelar OS.. halah makin ngaco :D

    BalasHapus
  11. wah, jadi inget kemaren. ada temen OS yg nawarin barang. itung2 lumayan jadi resellernya. Trus sy tawarin lha ke temen-temen kantor. eeh yg ada , mereka malah goggling... trus dapat harag yang lebih murah di Toko Bagus. habis itu email ke sy , ngasih link nya dengan comment..." Mi, coba deh cek yg ini. lebih murah". Ujung-ujungnya mereka minta tolong sy pesenin ke Toko Bagus itu. Bingung dot com deh rasanya...mau jualan malah dimintai tolong he3

    BalasHapus
  12. akhirnya curcolan ditempatku dibikin jurnal juga ama die....
    ih ngeselin banget sih orang orang itu....mau aku bantuin nonjokin Mi.....:D
    kalo abis pulsa tinggal sms aja "kirimin mama pulsa yaaa".....heheheh

    BalasHapus
  13. wakakaka.. duuuh.. itu menyedihkan banget ya.. niatnya mau jualan malah gak jadi :D

    BalasHapus
  14. nanti gw dikira penipu lagi mi :P

    BalasHapus
  15. wkwkwkwkwk... baru tau gw mak'e Aziz py sambilan makelar OS..
    * duhh daritd ngakak mulu gw...

    BalasHapus
  16. iyaaa.. ayo OS yang pada mau gw malkelarin kasih kabar yeee... :D

    BalasHapus
  17. wkwkwkwkwk...
    kasusnya sama ya kaya *makelar kado*...wkwkwkwkw

    BalasHapus
  18. hahahah, jd susah sendiri itu mah...:D

    BalasHapus
  19. klo makelar pan kudu minta persenan dong Ka, bayar jasa elu yg udah blogw alkingke sanah kemarih, pan capek tuh :))

    BalasHapus
  20. Eka... gw lg nge-list brg2 yg lagi butuh, tar lu aja yg makelarin yaaa... Tp no fee heheee... pan kite temen.


    *melipir smpe ke lantai*

    BalasHapus
  21. makanya.. salah ni kayaknya kalo lagi belanja onlen tapi ada yang ngintip2 :P

    BalasHapus
  22. iya .. capek kan walking2 ke semarang, bandung, surabaya :P

    BalasHapus
  23. jiakakakakaka.. ogeng,,, minimal ongkos pulsa dah ;))

    BalasHapus
  24. nasib kita sama ka...malah gw pernah sampai ribut sama seller gara2 temenku nanyain barangnya yg blm dateng sejak itu gw tobatttt dititipin...ogah dah..sono buka mp ndiri...hahaha

    BalasHapus
  25. toooosssss... besok gw suruh die buka empe sendiri daaaaah....

    BalasHapus
  26. tampang udah pas kok jadi makelar
    lanjutkan!!

    BalasHapus
  27. bsk suruh beli langsung dari os nya wae mak..drpd ditempohi terus hehehe

    BalasHapus
  28. wakakakakaka.. makelar tanah si boleh lah.. makelar OS ada yangberani bayar gak :P

    BalasHapus
  29. ho oh aku wegah sue2 gak ono batine :P

    BalasHapus