Jumat, 08 Oktober 2010

tuluuuung.. kok gak bisa comment :((

12 komentar:

  1. udah di restart kok tetep gak bisa ya :((

    BalasHapus
  2. comment dimana Ka? td bisa tuh komen di QN gw :D

    BalasHapus
  3. tadi tu sebelum comment di qn lo gak bisa eh pas gw bikin qn ini kok bisa :P

    BalasHapus
  4. bisa..td pan comment di blog gw bu... ;p

    BalasHapus
  5. iya kadang bisa kadang enggak error ni kayaknya.. mana kolom untuk jawab kenapa kecil banget ya :((

    BalasHapus
  6. mbak.. bantiun dong.. ini kolom komennya kecil buanget.. gak tau aku apain kok jadi gini :P trus kadang tombol submit pas mau komen itu ilang .. tulungin duong.. pm yah :)

    BalasHapus
  7. aku sering kayak gitu
    sering banget...*emosi*
    padahal kata-kata buat komen udah aku rangkai seindah mungkin *lebay*
    takut di anggap jarang nenangga akhirnya...padahal ga bisa komen huaaaaa..................*nangis guling2*

    BalasHapus
  8. gw tau mak... sebab musababnya.. itu gara2nya.. di bagian komen kolomnya ke drag terus jadi kecil deh.. coba di drag jadi gedean nanti ada deh tu tombol submitnya ;))

    BalasHapus
  9. kalau pakai laptop atau pc mau submit gampang kog tinggal ctr+enter mbak

    BalasHapus